Model dan Jenis Atap kanopi baja Ringan yang kokoh

Jangan tertipu oleh kesan atap kanopi baja ringan dan melayang yang tercipta. struktur baja ini kokoh melindungi. bentuknya begitu memikat setiap pengguna jalan yang melintas. Carport seluas 5,5 m x 4 m ini juga menjadi aksen fasad rumah, selain fungsinya sebagai kandang mobiI yang terselesaikan dengan baik. Penutup dan rangka atap baja yang digunakan, ringan melayang namun tetap kokoh berdiri.

Struktur kantilever yang ditarik oleh kabeI baja ini bertumpu pada tiga kolom beton putih setinggi 3 m. Jajaran koLom 3O cm x 30 cm itu berdiri tegak layaknya barisan prajurit sedang menopang senapan. Berlapis susunan batu alam hitam purwakarta, menegaskan kembali sosoknya yang tak mau dianggap remeh.

Senapan Merah

model kanopi atap baja ringanLembaran metaL bergelombang menjadi atap kanopi baja ini. Warna abu-abu metalik khas baja ringan dipertahankan dan dibiarkan polos agar terkesan futuristik dan modern. Agar kuat, penutup atap ini menyandar pada balok serupa senapan. Tiga senapan itu terbuat dari baja.

Bentuknya meruncing membentuk sudut 200, melayang sepanjang lebar carport. Keenam lubang berbeda ukuran mempercantik sekaligus menstabilkan kolom dari pengaruh angin. KabeI baja berdiameter 1 cm menjadi pengikat rangkaian penutup dan rangka baja agar kokoh berdiri. Dengan warna merah menyala, rangka atap ini berhasil menjadi pencuri setiap pasang mata yang melintas.

Irama Lantai

Tak hanya atap yang menarik, lantai pun ingin dilirik. Perpaduan keramik krem berukuran 30 cm x 30 cm dengan batu koraI hitam menjadi kuncinya. Susunannya tak sembarangan. Keramik krem disusun dengan irama dan pola khusus. Enam belas keramik, 4 melintang dan 4 membujur, disusun di sisi kanan dan kiri.

atap kanopi baja ringanSedangkan 9 keramik, 3 melintang dan 3 membujur disusun di tengah-tengahnya. Setiap kelompok kemudian dipisahkan dengan nat batu koral hitam selebar 10 cm. Lantai carport ini semakin indah dengan permainan cahaya temaram yang berpendar dari lampu pada kolom carport.

Tips

Sapuan Warna Kesan dingin material baja atau metal Iain dapat diatasi dengan menyapukan warna-warna pada permukaan baja. Menggunakan warna-warna kuat dan menonjol akan membuat carport baja Anda tampil menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *