Jasa Desain Interior Rumah Klasik Eropa Modern Minimalis

Desain Interior Rumah Klasik – Diantara berbagai latar belakang gagasan untuk mewujudkan sebuah rumah adalah dengan cara mengadop gaya arsitektur atau gaya interior yang diinginkan. Hal inilah yang merupakan inspirasi bagi arsitek lr. Susilo dalam mewujudkan rumah tinggal kliennya yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini.

Dengan mengacu pada desain interior rumah klasik yang diterapkannya pada hunian milik pasangan muda yang telah dikarunia sepasang anak ini. Hunian ini tidak saja sekadar menjadi rumah tinggal, tetapi sekaligus menjadi wadah berkreasi  karena konsep desain interior rumah klasik ini juga di buat secara modern

Memasuki hunian yang berada di sudut jalan di atas lahan seluas kurang lebih 390 meter persegi ini serasa kita berada di Eropa. desain interior rumah klasik eropa bisa ditandai mulai dari sosok bangunan yang ditunjang dengan pilar-pilar tinggi yang menambah kokoh dan anggun, sampai penataan interiornya yang sangat menunjang tampilan secara keseluruhan. Keunikan tampilan hunian berlantai dua ini tampak dari pengolahan detail, dan unsur dekoratifnya, yang biasanya sering terabaikan.

Arsitek penanggung jawab hunian ini tidak merasa sulit dalam menggarap tahap-tahap awal desain rumah ini. Pada saat menangani interior, mula-mula terdapat sedikit kendala. Akhirnya pemilik rumah menyerahkan pengolahan interiornya kepada jasa desain interior rumah klasik yang lebih menguasai masalah dan lebih memahami keinginannya. Selanjutnya dalam perencanaan desain interior rumah klasik, pemilik bekerja sama dengan sang desainer dengan menerapkan gaya interior klasik yang tidak terlalu “berat” atau sederhana.

Warna yang diterapkan antara lain kuning, off white, krem dan hitam sebagai aksen. Dalam menciptakan desain interior rumah klasik, sang desainer selalu bekerja sama dengan pemilik rumah, sehingga benar-benar terwujud perencanaan yang prima dan sesuai dengan keinginan pemilik. Sentuhan yang Eksklusif Perwujudan gaya Eropa bagi pengusaha muda yang bergerak di bidang stationary (alat tulis menulis) ini merupakan obsesinya. Akhirnya obsesinya itu dapat diwujudkan di tempat kediaman mereka dengan bantuan arsitek dan desainer interior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *