jasa desain interior kantor modern minimalis 2 lantai di jakarta

Sering kita melihat kantor dengan sentuhan desain interior seperti rumah tinggal sehingga dapat memberi kesan awal yang tak terlupakan setelah kita melangkah keluar bangunan. Konsep kesan awal (first impression) yang berhasil diterapkan pada desain interior kantor inilah yang biasanya membuat orang terpikat sehingga turut menambah kredibilitas perusahaan tersebut.Desain interior kantor yang dinamis dan minimalis 2 lantai tidak hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan material yang mahal , tetapi dengan material yang murah dan simpel pun dapat dibuat suatu kesan ruang yang baik dan menyenangkan.

Griya Asri mengunjungi dua kantor di jakarta yang interiornya didesain secara profesional sehingga memberi nilai tambah terhadap perusahaan. Kantor periklanan yang hightech dan funky. Konsep desain interior kantor modern Hamdan Communications mempunyai sentuhan high-tech serta menggunakan biaya seminimal mungkin.

Konsep ini dituangkan dalam bentuk desain interior kantor yang maksimal oleh Dani Abimanyu, desainer kreatif dari Kuorum Deconesia Design dan Duan Elnastio, direkturnya. Lantainya dibiarkan alamiah dengan semen halus, dinding yang bertekstur serta penggunaan material yang tidak mahal (low cost material), seperti kawat kandang, kayu murah dan lampu pabrik.

Bahan-bahan ini digunakan secara maksimal dengan pencahayaan yang sengaja diberi kesan gelap sehingga penampilan desain interior kantor ini tampak lebih segar dan memberi kesan tersendiri. Dinamisme kantor ini tercermin dari hasil tampilan desain tata letaknya yang konsisten dengan garis miring , seperti di pintu masuk yang dibuat indent masuk ke kanan sehingga menciptakan kesan void pada tampak depan kantor.

Meja rapat dibuat dalam bentuk kotak miring dan digantung dengan kawat metal berkesan unik. Ruang rapat sengaja didesain dengan berbagai kaca cukup lebar untuk memberi kesan lapang. Sebagai elemen dekoratif berbagai penghargaan advertising campaign yang diraih perusahaan dipajang pada dinding. Bagian belakang kantor terdapat sebuah pantry yang simpel dan ada tangga menuju lantai di atasnya yang digunakan sebagai kantor karyawan.

Kabel-kabel metal pada plafon dibiarkan melintas di atas ruang secara dinamis. Koridor menuju ruang rapat sengaja digelapkan untuk memberi tampilan pada televisi yang dipasang pada dinding yang menyiarkan berbagai iklan dari beberapa stasiun televisi. Hal ini sesuai dengan kehendak pemilik yang ingin memberikan focusing point bagi para tamu yang datang sekaligus memberikan syarat bahwa perusahaan ini bergerak di bidang iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *