Desain Villa Minimalis 1 Dan 2 Lantai Di Bali

Desain Villa – Alam merupakan guru terbaik yang mengajarkan kepada kita agar kita hidup mental dan spiritual, Keseimbangan yang harmonis dan menyeluruh ini dapat desain lanskap, bangunan dan interior sebagaimana yang berhasil diterapkan pengembangan Anahata Villas & Spa Resort yang berl0kasi di Ubud, Bali.

Alam merupakan guru terbaik yang mengajarkan kepada kita agar kita hidup sehat secara fisik, mental dan spiritual. Keseimbangan yang harmonis dan menyeluruh ini dapat diwujudkan dalam desain lanskap, bangunan dan interior sebagaimana yang berhasil diterapkan dalam konsep pengembangan

Anahata Villas & Spa Resodyang berlokasi di Ubud, Bali. Tenang dan nyaman. lnilah kesan pertama ketika di tempat tetirah ini. Kondisi lahan yang berkontur dan dipenuhi tanaman tropis tetap dipedahankan sehingga kompleks bangunannya terasa menyatu dengan lingkungan. Menurut Onnie Djatmiko, pemilik dari Anahata Villas & Spa Resort, konsep desain villa minimalis “kembali ke alam” ini mengacu pada falsafah keseimbangan dalam budaya Bali yang dikenal dengan istilah om karaDalam prinsip ini, lima elemen di alam yaitu kayu, api, tanah, angin dan air diaplikasikan secara harmonis sebagai detail arsitektur, interior dan lanskap.

Hal ini langsung terlihat pada area entrancetempat lobi untuk registrasi, restoran dan bar dirancang bergaya modern minimalis dengan mengekspos kombinasi material kayu, kaca batu alam aluminium dan pencahayaan tidak langsung. Area ini hanya dibatasi oleh pagar transparan dan kolam hias sehinggga tamu dapat menikmati pemandangan lepas ke arah lanskap alam tropis pegunungan di sekitar resor sambil menyantap hidangan, Setiap desain villa minimalis di bali dirancang berupa bangunan tiga lantai dengan tiga buah kamar tidur yang menampilkan elemen dekoratif dan material khas Bali, lnterior vila ditata untuk kenyamanan tamu sesuai dengan aKivitas keluarga ataupun bagi grup.

Hal ini terlihat dari susunan ruang keluarga ruang makan dan dapur yang terbuka, private garden dan plunge pool di halaman belakang. Kepuasan tamu menjadi semakin lengkap dengan tersedianya fasilitas resor dan rekreasi seperli spa naikkuda, jogging track, barbeque, mint gym, jacuz, kolam renang, yoga dan area untuk meditasi di tepi sungai.

Kala anahata berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti kasih saying dan harmoni, Dalam yoga anahata ini merupakan salah satu dari tujuh buah pusat energi (cakra) yang terletak dibagian jatung hati manusia, Cakra ini berfungsi menciptakan keseimbangan serta keselarasan antara fisik, mental dan spiritual. Kata ini sesuai dengan moto resor yailu natural retreat for mind, body and soul. Tinggal di resor ini memang memberikan pengalaman yang indah nan menyegarkan jiwa dan raga,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *