Desain Ruang Kantor Sederhana Yang Bisa Anda Ciptakan Di Rumah

Memanfaatkan sisa ruang di kamar sebagai ruang kerja adalah ide yang tepat bagi Anda yang gemar bekerja di malam hari. Sehingga memudahkan Anda untuk langsung menempati ruang kerja ketika tiba-tiba harus bekerja. Sekaligus bisa beristirahat dengan mudah karena letaknya yang tidak jauh dari tempat tidur.

Untuk membuat desain ruang kantor yang nyaman, Anda harus memperhatikan sirkulasi udara, pencahayaan serta tata letak furnitur yang rapi. Sehingga tak hanya terasa nyaman, ruangan pun sehat dan ideal sebagai kantor. Untuk Ruang tidur utama yang berlantai kayu ini ditata dengan simpel, dan dindingnya diberi paduan warna kuning dan hijau cerah, mengadopsi suasana Bali.

Kamar yang relatif kecil ini terasa lega karena penempatan furnitur yang tepat, seperti TV yang digantung serta pintu lipat kaca yang membagi bagian teras untuk bersantai, sehingga wilayah tersebut terasa menyatu dengan ruang tidur.desain ruang kantor sederhana seperti inilah yang di butuhkan robby untuk menuntaskan pekerjaannya, dengan dukungan ruangan yang nayaman ketika bekerja.Karena keperluan Robby sangat banyak, meja kerja dan wardrobe-nya menjadi satu dengan tempat tidur.
lni merupakan keunikan tersendiri, dengan begitu ruang ini menjadi pusat pribadi bagi sang pemilik. Di sini ia bisa bekerja atau pun bersantai karena semua bisa didapatkan di ruang ini. Keseluruhan dinding didominasi kayu panel.

Untuk menambah kesan dramatis tapi santai sang pemilik mendesain ruang kantor di rumah dengan memberi akses dari ruang ini untuk naik ke atas plafon sehingga tercipta suatu ruang loteng yang dapat digunakan untuk melihat bintang-bintang dengan teleskop.

Banyak unsur-unsur “falsafah” yang diterapkan Robby di huniannya, selain angka sembilan yang merupakan angka ganjil terbesar, juga banyak simbol-simbol kisah kecintaannya terhadap asal keluarganya yang sangat berpengaruh dalam mewujudkan rumah idamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *